NYOBIKITA’s story

ngah, i dont know where they are
if you wanna contact us:

riri: search her name on facebook or this
wiwied: search her name on facebook or this
dana: search her name on facebook
renata: search her name on facebook or this

we’re in holiday now, about 2 weeks i guess… hmm but i think we’re not gonna meet this holiday. why? i dont know (angkat bahu sambil kedipkedip) i dont hava any news about us

if you have something to say, leave a comment, thank you 🙂

–renata, nyobinyobi

it’s been a month since my last post here. thank you for all comments, it means a lot for me 🙂

by the way, this week we have holiday. i dont know how long are exactly for dana, riri, and wiwied holiday, but for my school takes 3 days, start from monday-wednesday. it’s not enough! hahaha 😀

but, i cant meet them in these holiday. why? because i have a lot of homeworks and group projects to do. my teachers always have something new to do. sigh~

oh iya gue baru buka fs gue lho, haha akhirnya gue inget email dan passwordnya 😀 tapi parahnya, gue ga inget passwordnya kma sama fc huaaaaaa gila nyesek bgt rasanya parah. padahal gue satu-satunya yg tau passwordnya. waktu itu sih gue udah pernah ngasitau ke siapaaaa gitu, tapi gue lupa siapanya itu siapa =.= siapapun yg tau, tolong kasitau gue dong ya hehehe pgn gue utak-atik lagi 😀

byt the way, have a nice holiday everyone 🙂

nyobinyobi,

Renata

temantemanku yang aku sayaaaaang dan aku cintaaaa dan aku rindukaaaaaaaaaan dimanakah kalian kawan?

well, i always need you all

i can’t tell my problem with my new friends, i can’t share it

i do try, but i caaaaant

you know that i’m trying to believe in them,

but i caaaant

you know that i’m good in acting,

so they dont know if i’m in bad mood

they dont know if i dont like something

or i’ve just had something bad

they never know, because i never show it

 

but all of you guys, you know what i feel even though i dont say it

even though i laugh, you know that i’m sad

they dont know that i’m easy to fall in love, but you know

even though i dont tell you who’s my crush, you can guess it

and all of you always guess. yeah.

 

one thing:

 

 

friends, i miss you all

 

–renata

mana ini yaaa penghuninyaa .

last update dari gue nih ya:

riri di sman 71 jakarta

wiwied di sman 71 jakarta

dana di sman 8 jakarta

renata di sman 81 jakarta

sekarang yang lagi ngepost ini renata.

nggatau gue mau ngepost apaan. eh gue ulangtaun hari ini! hahahaha

by the waaay, gue mau cerita apaan yaaaaa.

ah!

gue gampang bgt ya ngefans sama orang, bahasa halusnya ngegebet orang hehe

eheeem dan sekarang gue lagi ngefans banget sama temen gue yang eheeeem abnormal. ok gue tau tementemen gue di 81 semuanya abnormal. makanya gue bilang abnormal biar ngga ada yang bisa nebak hahaha (apa coba)

tau ah gue bingung, ngga ada kerjaan hehehe

eh tementemen gue pada boksi HUAHAHAHA botak seksi huahahaha kocak bener deh. garagara persiapan trip observasi. gue ngetik ini sambil dengerin lagu naif yang jikalau. DESSS dalem bener yaaa ini lagu kan jadi lagu di short film, pas ibunya umay meninggal. gilaaaa bener bener ngena bgt deh.

eh jgn lupa dateng ke acara anak labs! phylosofi, awas lo ngga dateng. apalagi kalo film anak clash di puter, waaaah musti nonton itu hehehe

apaan lagi yeee

hmm. tau ah . hahahaha

wow .
ga bisa diungkapin dgn kata2 .
keren bgt . gila bgt . seru bgt . ga terlupakan bgt .

nginep di hotel seruni , bogor *atau puncak y ?*
pmandangannya bagus bgt *ga nyesel deh*
kolam renangnya jg keren *ada jacuzzi nya*
kamarnya jg bagus *hahhaa tp ga ada animax !*

reality show , game ke 7 . paling seru .
basah2an ! hehehee ..

pas acara malem jg keren . tp pas gladi resik smpet mati lampu -.- zzzz

pas pagi nya , plepasan seragam batik , trus salam2an sama guru , gw *kita* nangis .
hiikss ..
sedih bgt ..

17th annual grammy .

🙂

i looveee you all guyss 😀

9a 9b 9c 9d
walau gw ga deket sama smuanya , tp thx krn uda jd bagian dlm hidup gw 🙂
thenkss 😀

.Renata.

Bf (brain factory) 9d :

brain factory

9c (smartiess) :

9c smartiess

9b (tracisme) :
9b tracisme

maaffff bgt gw ga punya fto 9a ..

pas mau foto , uda slesai 😦

huuu .. sebeel ..

yea , we’re back !

sbenernya , gw doang ni .

yg lain mana seeeh T_T

yaa pkoknya , tinggal bentar lg ni UAN ! jah , dasar UAN bikin repot seneng sebel aja .

masa’ gw smpe stress . stress

tapi yauda lah ! have fun aja , hoho .. happy

btw , thx yg uda ngasi komen ksini ^^ nadine , raras , riri , dan lain-lain .. *gw lupa*

oh iya !

wish us , plz 🙂

eh gw baru nemu gambar bagus nih !

homework ? yaiks !

haha ^^

have fun , minna-san .

ganbatte !

jangan mau kalah sama yg lain

do the best , ok ?

yeaaahhh akhirnya libur jugaa 😀 happy tentunya , walau inget bntr lg UAN dan UAS bkl dateng .. yaahh tp relax dikit sblum kerja keras gpp kan ? 😛

tapi yg aneh, raport nya di bagiin tgl 12 januari . wahwah, kan jd pnasaran muridnya2 x(

intinyaa , kita mau ngucapin slmt liburan , dan slmt taun baru juga 😉

happy holiday all !

siapin perbekalan liburan , lupakan tas sekolah , spatu converse item putih , dan seragam , it’s time to enjoy the freedom =D

sragam , spatu converse , tas gede , buku plajran yg tebel2 ?? no way ..

kacamata item , kaos , clana pendek , clana jeans , tas jalan , uang yg banyak ?? yeah .